Kamis, 08 Maret 2018

Cara Membantu Anak-anak Tidur Sendiri




Cara Membantu Anak-anak Tidur Sendiri

Orangtua diajarkan untuk menghentikan teriakan atau tangisan anak - sinyal bahwa perasaan besar siap untuk diungkapkan dan dibubarkan. Kita berasumsi bahwa anak kita yang berharga mungkin kelaparan, atau perlu bergidik untuk memberikan gangguan. Jadi, kami mencoba menenangkan tangisannya dengan menyusui (tentu saja hal yang tepat untuk dicoba dengan bayi, karena menangis juga menandakan rasa lapar atau sakit), dan setelah dia diberi makan, dengan goyang, menepuk, bernyanyi, memantul, memberi empeng, omelan, waktu keluar atau bahkan hukuman fisik.

Apa yang tidak kita ajarkan adalah, ketika rasa lapar atau sakit bukanlah masalah, semua energi yang kita lakukan untuk menghentikan jeritan anak-anak kita dan tangisan memiliki kelemahan. Jika anak kita tidak bisa mengatasi perasaan buruk sepanjang perjalanan, dengan dukungan kita, ketakutan atau kesedihan itu tersimpan dalam ingatan mereka. Perasaan terselubung membuat masalah bagi anak-anak. Jika anak tidak sakit, tersimpan perasaan yang membangunkannya di malam hari, yang membuat dia gelisah di tempat tidur anak, dan itu membuatnya takut untuk tidak tidur kecuali jika dia bisa berpegangan pada Anda untuk kenyamanan. Anak-anak tidak "tumbuh dari" seperangkat perasaan yang tersimpan. Perasaan berakar dan berkembang biak, sehingga anak-anak yang menyimpan rasa takut akan terbangun sekali di malam hari, lalu dua kali, lalu tiga kali. Perasaan anak memohon perhatian Anda.
1.anda bisa membantu anak anda membubarkan rasa takut dan duka, sehingga dia bisa memastikan bahwa dia aman di tempat tidurnya

Apa yang dibutuhkan anak Anda yang ketakutan atau sedih adalah bisa menangis atau berteriak dalam perasaan itu, saat Anda menawarkan dukungan dan ingat bahwa sama sekali tidak ada bahaya. Anak Anda melepaskan kesal dengan mengungkapkannya sepenuhnya dan penuh gairah. Rilis emosional akhirnya memungkinkan anak Anda untuk mendapatkan kembali keadaan pikiran yang damai. Bagi seorang anak yang melepaskan rasa takut yang besar, proses menangis, berjuang, berkeringat, melengkung, dan gemetar dalam pelukan orangtua yang suportif bisa berlangsung beberapa saat-bahkan sampai satu jam!

Saat Anda menarik perhatian, mendengarkan dan mendukung, anak Anda mengurangi ketegangannya . Perasaan buruk akhirnya berlalu, pikirannya bersih, dan dia menjadi puas, dan merasa lebih dekat dengan Anda. Dia sekarang kurang takut. Dia sekarang kurang menyukai kesedihan.

2.staylisten saat anak anda sedih atau ketakutan. ini akan sangat membantunya.

Kami menyebut jenis pendengaran yang membantu anak Anda "Staylistening. "Anda tetap sangat dekat, Anda mencurahkan semua cinta dan perhatian Anda kepada anak Anda, dan Anda membiarkannya mengekspresikan perasaan besar itu, sampai dia merasa aman di pelukan Anda. Anda memberinya kepercayaan diri Anda bahwa dia aman, dan bahwa Anda mengawasinya. Anda menyandarkannya sementara dia memiliki "mimpi buruk" emosional ini, dan menenangkan pikirannya dari ketakutan besar dari beberapa waktu sebelumnya.

Anda tidak perlu tahu apa perasaannya, atau dari mana asalnya. Dia akan menunjukkan banyak hal tentang perasaannya saat dia menangis dan berjuang. Dia tidak perlu menyebutkan perasaannya, dan Anda seharusnya tidak melakukan itu untuknya. Dia membutuhkan perhatian Anda saat dia melakukan pekerjaannya. Begitu dia telah membubarkan rasa ketakutan atau kesedihan yang besar itu, dia akan bisa tertidur hampir di mana saja, dan tidur semalaman. Dia akan bisa tidur dengan Anda saat Anda terbuka untuk itu, dan untuk tidur sendiri saat itu adalah hal terbaik untuk malam ini. Baik dia dan Anda akan memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk tidur nyenyak.
3.ritual waktu tidur anak anda berfungsi sebagai tutup kecil pada perasaan yang tidak dapat diatur

Anak-anak menggunakan ritual tidur-cerita, meletakkan tangan atau tangan Anda "hanya begitu," membutuhkan dot atau boneka binatang, dan membutuhkan Anda dekat-untuk menjaga perasaan mereka yang belum diproses. Ubah satu hal kecil pada waktu tidur, dan perasaan itu muncul dari persembunyian dan mulailah mengambil alih. Jadi jika seorang anak terbiasa menyuruh Ayah membaca 3 cerita, dan Daddy mengusulkan 2 cerita, air mata atau amukan bisa dengan mudah diikuti. Anak itu, pada kenyataannya, aman di tempat tidur tidak peduli berapa banyak cerita yang dibaca, tapi dia tidak tahu. Ketakutan atau kesedihannya menentukan bagaimana perasaannya. 3 cerita dan ritual kecil lainnya membantu anak mengelola perasaan yang timbul di malam hari.

Jadi pergi dari tempat tidur keluarga ke tempat tidurnya sendiri kemungkinan akan membawa beberapa perasaan besar untuk anak Anda. Sebaiknya pikirkan proses ini sebagai langkah yang mungkin memiliki banyak langkah. Jika Anda membimbing anak Anda melalui cinta dan perhatian, dia akan memiliki waktu yang dibutuhkan untuk melepaskan perasaan yang tersimpan itu, dan dia akan bisa bekerja sama, akhirnya, untuk tidur sendiri. Bagi beberapa anak yang hidupnya relatif bebas dari kesulitan, prosesnya bisa memakan waktu tiga atau empat malam. Bagi orang lain, yang selamat dari situasi yang mengancam jiwa, bisa memakan waktu lebih lama. Anda tidak akan tahu berapa lama jalan menuju anak Anda saat Anda memulai, tapi panjang atau pendek, jalannya pun sama.
4.beritahu anak anda bahwa anda akan membantunya tidur di tempat tidurnya sendiri.

Bahkan jika anak Anda masih bayi, saya pikir ada baiknya memberi tahu dia, secara lisan, bahwa Anda akan membantunya untuk merasa aman di tempat tidurnya sendiri. Sikap hormat yang Anda miliki untuk kecerdasannya itu penting. Anak-anak mengerti jauh lebih banyak dari yang kita bayangkan. Misalnya, penelitian terbaru menunjukkan bahwa bayi yang baru lahir lebih memilih bahasa yang orang tua mereka ajak bicara pada bahasa asing, setelah mempelajari suara dari bahasa asli mereka di dalam rahim. Jadi bagikan keputusan Anda untuk memulai proyek ini dengan anak Anda, apakah dia berusia 4 bulan atau 4 tahun.

Untuk mengatasi kebingungan anda dalam mencari furniture tempat tidur untuk anda, cobalah kunjungi website viddava furniture sebagai perusahaan furniture yang menyiapkan segala kebutuhan furniture anda. anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar